Teknologi NanoeTM X Hambat Virus Corona Menggunakan Radikal Hidroksil yang Terkandung dalam Air

oleh -86 views

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  PT Panasonic Gobel Indonesia mengumumkan tentang kerjasama Panasonic dengan organisasi penelitian kontrak global Texcell.

Texcell adalah organisasi penelitian kontrak global yang berspesialisasi dalam pengujian virus, pembersihan virus, profil imun dan R&D atau perbankan sel GMP, untuk proyek Litbang, GClP, GLP, dan GMP.

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dan berakar dalam Institut Pasteur di Paris, Texcell memiliki keahlian yang diakui sejak lama dalam pengujian virus dengan berbagai protokol untuk mendeteksi agen adventif.

Texcell adalah spin-off pertama dari Institut Pasteur Paris yang dibuat pada tahun 1997. 

Baca juga: Kasus Aktif Covid-19 Indonesia Tertinggi di Asia dengan 175.095 Kasus

Texcell telah memverifikasi efek penghambatan nanoe™️ X, teknologi dengan manfaat Radikal Hidroksil (OH) yang terkandung dalam air terhadap virus corona baru (SARS-CoV-2).

Nanoe™️ X adalah ion murni untuk menghasilkan “partikel air berukuran nano” yang dikembangkan oleh Panasonic Corporation.

Baca juga: Alat Deteksi GeNose Segera Diterapkan, Pakar: Kita Boleh Optimistis Tapi Juga Harus Realistis

Teknologi nanoe™️ X merupakan sistem pemurni udara revolusioner penghasil “partikel air berukuran nano” yang dikembangkan oleh Panasonic.

Teknologi ini merupakan teknologi atomisasi elektrostatis yang mengumpulkan kelembapan di udara dan menerapkan tegangan tinggi ke partikel nano tersebut untuk menghasilkan “Radikal Hidroksil (OH) yang terkandung dalam air”.

Faktor yang menentukan adalah keberadaan Radikal Hidroksil (OH) yang terkandung dalam air, di dalam nanoe™️ X yang memiliki sifat oksidatif dan reaktif.

Baca juga: Bos Sido Muncul Dukung Vaksin Mandiri dan Kehadiran GeNose

Panasonic telah melakukan penelitian tentang teknologi ini selama 20 tahun terakhir sejak 1997, dan telah memverifikasi keberhasilannya di berbagai bidang, termasuk menghambat mikroorganisme patogen (bakteri, jamur, dan virus) dan alergen, memecah komponen PM 2.5 yang berdampak buruk pada tubuh manusia.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.