Teriakan Histeris Keluarga Korban Penembakan Bripka CS: Kami Mau Keadilan yang Sebenar-benarnya

oleh -5 views

TRIBUN-VIDEO.COM – Siang ini Senin (29/3/2021), Polda Metro Jaya melakukan rekonstruksi insiden penembakan yang dilakukan di sebuah kafe kawasan Cengkareng beberapa waktu lalu.

Pelaku yakni Bripka CS dihadirkan langsung untuk melakukan adegan-adegan dalam rekonstruksi.

Keluarga ketiga korban juga turut hadir dan sempat berteriak histeris kepada pelaku dan meminta pihak kepolisian memberi hukuman setimpal kepada Bripka CS.

Insiden penembakan itu sebelumnya menewaskan satu prajurit TNI AD berinisial S serta dua pegawai kafe berinisial FSS dan DM (sebelumnya disebut M).

Sementara, satu pegawai kafe lainnya yakni H saat itu mengalami luka berat.

Dilansir TribunJakarta.com, istri satu diantara korban meninggal yakni DM, bersama putrinya hadir dalam rekonstruksi itu.

Istri DM terlihat langsung emosi ketika melihat pelaku penembakan, Bripka CS keluar dari kafe.

“Kami mau keadilan yang sebenar-sebenarnya untuk almarhum suami saya dan teman-temannya,” teriak istri DM, di depan DM Kafe, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (29/3/2021).

Ia berteriak kencang menuntut keadilan untuk almarhum suami dan korban lain.

Keluarga dari korban berinisial FS juga hadir dan melontarkan ucapan tak terima ayahnya dibunuh oleh Bripka CS yang saat itu berada di hadapannya.

“Bapak gue kerja cari nafkah, bukan untuk dibunuh,” teriak seorang keluarga dari korban FS.

Beberapa anggota Subdit IV Jatanras Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang berada di sana kemudian mencoba menenangkan para keluarga korban.

Sebelumnya, penembakan itu pecah di sebuah Kafe di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, sekira pukul 04.00 WIB dini hari, Kamis (25/2/2021).

Pelaku penembakan yakni anggota kepolisian aktif yang berdinas di Polsek Kalideres, Bripka CS.

Dalam kasus ini, Polda Metro Jaya telah menangkap dan menetapkan Bripka CS sebagai tersangka.

Selain diberhentikan dengan tidak terhormat, tersangka juga dijerat Pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (Tribun-video.com/Tribunjakarta.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Keluarga Korban Emosi saat Melihat Tersangka Bripka CS Hadir dalam Rekonstruksi di RM Kafe, https://jakarta.tribunnews.com/2021/03/29/keluarga-korban-emosi-saat-melihat-tersangka-bripka-cs-hadir-dalam-rekonstruksi-di-rm-kafe?page=all.
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *