Terlilit Utang, Pegawai AVSEC Bandara Soetta ‘Menghilang’ Naik Motor ke Bali

oleh -54 views

Laporan Wartawan TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Fajar Maulana (29), seorang pegawai Aviation Security (AVSEC) PT Angkasa Pura II Persero, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), tiba-tiba hilang tidak pulang ke rumah.

Sang istri, Yuspa Septian, panik menunggu sang suami tak kunjung datang ke rumah.

Saat itu Minggu (20/12/2020), Fajar masuk kerja sampai pukul 18.00 WIB, hari terakhir Yuspa berhubungan melalui sambungan telepon dengan suaminya.

Keesokan harinya, Yuspa langsung melapor ke Polresta Bandara Soetta, karena suaminya tidak bisa dihubungi.

“Jadi laporan pada tanggal 21 Desember 2020, yang bersangkutan ini masuk dinas terakhir tanggal 20 shiftnya sampai malam jam 18.00 WIB, seharusnya malam itu sudah pulang, namun dari malam sampai pagi, istri suaminya belum pulang, mencari-cari, nah keesokan harinya melaporkan kepada kita,” ujar Wakapolresta Bandara Soetta, AKBP Yessi Kurniati di kantornya, Sabtu (9/1/2021).

Aparat langsung bergerak mengumpulkan data dan menyelidiki kepergian pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu.

Setelah dua pekan lebih, aparat menemukan titik terang bahwa keberadaan Fajar diidentifikasi berada di kawasan Kabupaten Badung, Bali.

“Dari tanggal 21 (Desember 2020) kita melakukan penyelidikan, pencarian, kita sebarkan informasi, ternyata tanggal 7 Januari kita dapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada yang mengenali di Bali.”

“Pada tanggal 8 kita jemput yang bersangkutan ternyata benar, kita bawa dan diantarkan ke keluarga,” papar Yessi.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.