Wanita di Thailand Sampai Kelelahan Layani di Ranjang Usai Suami Konsumsi Minuman Ini

oleh -28 views

TRIBUNNEWS.COM, THAILAND – Gara-gara minum air kelapa, libido pria ini meningkat drastis hingga membuat sang istri kewalahan melayani di ranjang.

Dilaporkan Daily Star, pada Senin (15/2/21), seorang wanita berusia 43 tahun asal Thailand, mengaku kewalahan menghadapi suaminya hingga akhirnya melaporkan suaminya ke kantor polisi.

Dia menuntut suaminya ke polisi, karena memiliki nafsu yang besar dan meminta berhubungan suami istri sebanyak 6-7 kali dalam sehari.

Hal itu membuat sang istri lelah karena terus dipaksa berhubungan suami-istri, sehingga memilih laporkan suaminya ke polisi.

Menurut penuturan sang istri suaminya adalah pria berusia 64 tahun.

“Nafsunya memuncak setelah sering mengonsumsi minuman alami yang bisa meningkatkan gairah libidonya,”  ujarnya pada polisi.

Baca juga: KSOP Kelas III Sunda Kelapa Lepas Satu Kontainer Bantuan untuk Korban Banjir Karawang

Dalam pengakuannya di hadapan polisi, wanita 43 tahun, melaporkan pada polisi di provinsi Chachoengsao, Thailand.

Bahwa suaminya terus menerus bernafsu sehingga tak bisa berhenti berhubungan badan, sehari harus memberinya jatah 6-7 kali.

Wanita, yang namanya tidak disebutkan oleh media lokal, secara emosional dia memberi tahu polisi bahwa dia awalnya menikmati kejantanan suaminya.

Dia mengatakan mereka sudah lama tidak berhubungan badan.

Source

Tentang Penulis: Redaksi 0307

Gambar Gravatar
A Technical Content Writer at tribun.anasibrahim.com, specializing in Virtual Private Servers (VPS), WordPress, and Internet Marketing. Anas is eager to help people to improve their business on the internet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.